qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Polres Bojonegoro Pertebal Pengamanan Jalur Perbatasan Jatim - Jateng

Bojonegoro, gerbangnusantarnews.com  - Menjelang Perayaan Lebaran Idul Fitri 1441 H, Polres Bojonegoro memperketat penjagaan Pos Check Point Padangan yang terletak di Jalur Perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah, dengan mempertebal jumlah anggota pengamanan, Jumat (22/5/2020).

 "Mulai hari ini (Jumat) kita pertebal pengamanan di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah," ungkap Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Amirul Hakim.

 Dijelaskan implementasi penebalan pengamanan di Pos Check Point Padangan adalah dengan penambahan kekuatan personel pengamanan khususnya jalur perbatasan antar provinsi.

"Sebelumnya kami hanya menempatkan 37 personel, namun jelah lebaran ini kita tambah 30 personel di Pos tersebut," tandasnya.

Menurutnya penambahan ini juga berlaku di seluruh wilayah perbatasan dengan tujuan lebih memperketat lagi pembatasan wilayah agar penyebaran Covid-19 tidak terus melonjak.

 “Kami mengharapkan dukungan dan kesadaran semua pihak untuk tetap dirumah saja, ditunda dahulu mudiknya sampai wabah Covid-19 tertangani dengan baik” tegas Kasat Lantas.(dmw-GNN)
Baca Juga

Related Posts