qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Update Covid - 19 di Bojonegoro ; Positif Corona Bertambah 6 Orang

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  Jumlah kasus positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro bertambah 6 orang, Senin (25/5/2020).

 Mereka berasal dari Kecamatan Dander 3 orang, Bojonegoro 2 orang (peningkatan status dari ODP) dan Baureno 1 orang (Peningkatan status dari ODP).

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Bojonegoro, Masirin, jumlah positif terkonfirmasi hari ini sebanyak 40 orang.

“Sedang jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 49 orang, meliputi yang dirawat 40 orang, meninggal dunia 7 orang dan sembuh 2 orang,” katanya Senin (25/5/2020).

 Dia menambahkan untuk status PDP juga ada penambahan baru sebanyak 2 orang. Yakni di Kecamatan Baureno 1 orang dan Bojonegoro 1 orang (peningkatan dari ODP).


Sehingga status PDP pada hari ini adalah sebanyak 7 orang. “Status PDP kumulatif sebanyak 18 orang, 7 orang dalam pengawasan, 3 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 8 orang,” terangnya

Tak hanya kasus positif dan PDP saja yang bertambahn, untuk status ODP hari ini juga ada penambahan baru sebanyak 2 orang. Mereka berasal dari

 Kecamatan Dander 1 orang dan Malo 1 orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 1 orang di Kecamatan Tambakrejo.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 28 orang.

“ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 238 orang, meliputi dipantau 28 orang, selesai pemantauan 208 orang dan meninggal dunia 2 orang,” tutur Masirin.

 Tim Gugus Tugas juga mencatat untuk status ODR sebanyak 41.663 orang dan OTG sebanyak 361 orang.

 Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id ( dmw GNN)

Related Posts