qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bojonegoro Raih Penghargaan LPPD 2018 dari Mendagri, Menjadi Kado HJB ke-343,


Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com 

Sabtu 17/10/2020. Pemkab Bojonegoro menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri atas capaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2018 dengan Status Kinerja Sangat Tinggi.


Penghargaan diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah mewakili Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Jumat kemarin 



Acara penyerahan pengargaan digelar di Gedung Grahadi Surabaya dihadiri oleh Bupati/Walikota se Jawa Timur. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.


Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa Provinsi Jawa Timur pada tanggal 7 Oktober 2020 memperoleh capaian Kinerja Tertinggi diantara seluruh Provinsi di Indonesia. 


"Ini kita raih berkat konsistensi terhadap keberseiringan visi misi di tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota. Konsistensi ini sangat penting agar breakdown RKPD sampai dengan penganggaran di APBD bisa sejalan" tutur Gubernur Jawa Timur. 



Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah menyampaikan terima kasih atas sinergitas semua jajaran baik eksekutif maupun legislatif serta seluruh elemen masyarakat atas penghargaan ini.


“Ini adalah kerja kita bersama dan merupakan kado yang membanggakan menjelang Hari Jadi Bojonegoro ke-343, kedepan prestasi ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(abq / ags)

Baca Juga

Related Posts