qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kabupaten Bojonegoro Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Sangat Inovatif Dalam Ajang Innovative Government Award Tahun 2020


Bojonegoro,gerbangnusantaranews.com Menjelang akhir tahun 2020, satu lagi prestasi di torehkan oleh Kabupaten Bojonegoro dikancah Nasional. Dijakarta 18/22/2020.


 Penilaian  Innovative Government Award (IGA) 2020 didasarkan pada  21 indikator,  dimana suatu Daerah dikatakan sangat inovatif jika mampu mengumpulkan nilai minimal 1.001, sedangkan Kabupaten Bojonegoro dalam ajang ini berhasil mengumpulkan nilai 1.971.


" Benar sekali hari ini Kabupaten Bojonegoro berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Sangat Inovatif. Penghargaan  diserahkan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si. kepada Kabupaten  Bojonegoro yang dalam hal ini saya selaku wakil dari Kab. Bojonegoro" kata  Biyanto, SE, MAP, Sekretaris Bappeda Kab. Bojonegoro.


Lebih lanjut  Biyanto, SE, MAP menambahkan bahwa  penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Daerah diantaranya 115 Kabupaten dan 10 Kota yang sangat inovatif berdasarkan pengukuran indeks inovasi daerah Tahun 2020.


"Tentunya prestasi ini berkat sinergitas semua unsur yang terkait dan semoga kedepan makin banyak inovasi pelayanan publik yang kita munculkan  demi kesejahteraan masyarakat" pungkasnya.( AGS )

Baca Juga

Related Posts