Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 13 April 2020

Nur Hudi A, S.Pd. Anggota DPRD Gresik Selenggarakan Reses I Tahun 2020



Gresik, gerbangnusantaraness.com
Anggota DPRD kabupaten Gresik dari Partai Nasdem Dapil V ((Balongpanggang- Benjeng) Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., melaksanakan Reses Masa Persidangan I pada Hari Senin, 13 April 2020 pukul 15.00 Wib - Sampai selesai bertempat di Desa Jogodalu Benjeng Gresik.

Pelaksanaan kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Gresik yang selama ini dilaksanakan sebagai salah satu tugas DPRD dengan tujuan inti untuk menyerap aspirasi, Pendapat, serta usulan masyarakat agar terakomodasi sebagai masukan pelaksanaan program dan pembangunan yang ada di daerah, harus dilaksanakan dalam kondisi status keadaan Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona 2019 (Covid-19).

Gus Hudi sapaan akrab dari politisi Nasdem kepada media menyampaikan bahwa pelaksanaan ini di laksanakan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan dan juga dalam rangka mensukseskan cegah penyebaran Covid-19 yang melanda saat ini.

Ia juga berharap dari yang hadir saat ini untuk bersama2 lawan Covid-19 dan ikut serta mensukseskan Gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS).

Ia juga mengajak untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga serta mengikuti prosedur protokoler kesehatan.

Ia Berharap semoga musibah ini segera berlalu sehibgga masyarakat bisa hidup dengan tenang dan normal seperti sebelumnya bahkan bisa mengambil hikmah dari kondisi saat ini.Pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan prosedur protokoler kesehatan diantaranya peserta harus memakai masker dan penataan duduk yang tidak berdekatan atau ada jarak.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot