Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 30 Mei 2020

DUET Gus Yani - Anha Diusulkan Menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020.

Gresik - gerbangnusantaranews.com
DPD Partai Golkar Gresik bergerak cepat merespon situasi yang berkembang terkait pelaksanaan pilkada langsung di Gresik. H. Ahmad Nur Hamim akrab dipanggil Anha ketua DPD Golkar Gresik langsung merespon situasi terkini jelang pelaksanaan pilkada di Gresik.

"Golkar sebagai partai tertua tentunya harus merespon situasi yang sedang berkembang", ujar Anha kepada GNN setelah acara Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Gresik Sabtu (30/5/2020).
Menurut Anha, rapat pleno tersebut dilaksanakan guna merespon situasi yang sedang berkembang. Setelah Anha melalukan silaturahmi ke masyarakat termasuk ke kyai-kyai sepuh di Gresik ada semangat perubahan yang diinginkan di Gresik.

"Masukan dari masyarakat khususnya dari para kyai-kyai se-Gresik tentunya menjadi point penting bagi kami untuk menata Gresik ke depan", ujar Anha yang memang intens melakukan silaturahmi ke bawah termasuk ke kyai-kyai se-Gresik.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik, Wongso Negoro, menerangkan bahwa Rapat Pleno Diperluas adalah forum musyawarah resmi partai Golkar yang melibatkan semua pengurus baik dari tingkat ranting, kecamatan dan kabupaten. "Menghadapi hal urgent seperti pilkada langsung, tentunya masukan dari bawah sangat dibutuhkan", ujar Ki Wongso.

Dalam rapat pleno diperluas Sabtu (30/5/2020) di kantor DPD Golkar Gresik telah diambil keputusan penting terkait Pilkada langsung 2020. "Alhamdulillah  telah disepakati Gus Yani dan Anha diusulkan melalui DPD partai Golkar provinsi maju bupati dan Wabup di pilkada 2020", ungkap Ki Wongso.
Senada dengan Anha, Ki Wongso menyatakan bahwa hasil rapat tersebut bentuk responsifnya Golkar dalam menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat termasuk masukan dari tokoh ulama di Gresik. "Mas Nur Hamim (Anha) adalah kader muda Golkar yang dekat dan selalu mendengarkan saran dan nasehat dari para kyai", tambah Ki Wongso.

H. Fandi Akhmad Yani akrab dipanggil Gus Yani yang menghadiri acara rapat pleno diperluas di kantor DPD Golkar Gresik  menjelaskan bahwa dirinya memang diperintah oleh DPP PKB untuk membangun komunikasi dengan partai-partai. "Alhamdulillah hari ini, kita sudah ada kesepahaman dengan partai Golkar", terang Gus Yani di sela-sela acara.

Komunikasi yang intens dan baik dengan partai-partai sangat dibutuhkan agar tercipta visi dan misi untuk melakukan perubahan di Gresik menuju tatanan yang lebih baik. "Saya yakin masyarakat sudah rindu akan perubahan yang lebih baik", pungkas Gus Yani dengan tegas. (Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot