Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 18 Mei 2020

FORDIVA Mengawal Kebijakan Pembagian Sembako Dari Dinsos Provinsi Jatim untuk Penyandang Disabilitas yang terdampak Pandemi COVID 19

SURABAYA, gerbangnusantaranews.com
Jeritan hati para penyandang disabilitas yang selama ini  menunggu bantuan sosial dari pemerintah, akibat imbas pandemi virus corona, kini sudah menjadi kenyataan.

Pasalnya penyandang disabilitas merupakan kelompok yang terdampak cukup parah dalan pandemi covid 19.

Langkah Gerak Cepat yang dilakukan oleh Dinas Provinsi Jawa Timur ini perlu diapresiasi karena langsung bertindak untuk segera menyalurkan bantuan sembako kepada para penyandang disabilitas, ujar Megawati (Ketua FORDIVA).
Menurut Megawati, bantuan sembako ini tidak lepas hasil koordinasi yang tiada henti dengan bantuan ibu Desi (Kasi REHSOS PACA) dan dukungan dari Dr. Alwi, M.Hum ( Kepala Dinas Sosial Provinsi Jatim ).

"Karena sesuatu hal yang sangat mendadak, karena pandemi Covid-19 ini. Ada satu, dua, tiga, yang berkaitan dengan data itu masih belum bisa diperbaiki. Tahap kedua, Insya Allah lebih baik lagi," kata Desi Eka Rahmawati ( Kasi REHSOS PACA )

Ini salah satu bukti nyata bahwa Pemerintah telah komitmen dan peduli  mendengarkan jeritan hati para penyandang disabilitas untuk mengatasi masalah pandemi covid 19 yang berkepanjangan ini, kata megawati ketika diwawancarai oleh awak media.

Bantuan ini diserahkan terima di kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur di jl. Gayung Kebonsari 56B - Surabaya.

" FORDIVA sangat  mengapresiasi kerja sama yang baik ini dengan pihak Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur untuk  penyaluran bantuan sosial  buat para penyandang disabilitas, "pungkas megawati penyandang disabilitas.(Mad-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot