Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 15 Mei 2020

Himappka Berbagi Pada Santri PP Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik.

Gresik, Gerbangnusantaranesw.com
Kegiatan Santunan sosial selama ini biasanya dilakukan oleh Banom, lembaga dan pengurus NU yang lain. Hal ini menginisiasi Himpunan Alumni ponpes Alkarimi (Himappka) untuk berbagi ke Santri pondok pesantren Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik.

Dengan memberi santunan santri yang masih mukim dan aktif di pondok pesantren. Kegiatan ini dilakukan di Aula Umu kultsum ponpes Alkarimi malam ini.(14/5/2020)
Ketua Himappka Ahmad Suparto mengatakan, Ikhtiar kami Himappka merasa terpanggil untuk berbagi membantu kepada santri yang masih aktif dipondok." Yaa walaupun tidak banyak kami membantu semoga ini bisa meringankan beban dan menjadikan komitmen kami untuk selalu berbagi kepada sesama. " Ujarnya.

"Giat santunan ini menyasar kepada santri yang masih mukim. Dengan harapan ada sedikit kebahagian untuk santri." Sambung Suparto.

"Dalam kesempatan lain pengasuh ponpes Alkarimi Tebuwung KH. Abd Muhshi mengatakan, Komunikasi antar stekholder perlu kita bangun untuk memperkuat organisasi Himappka dia menuturkan, dengan membangun komunikasi antar anggota apapun bisa diselesaikan dan program bisa dijalankan." Komunikasi intern pengurus Himappka dengan pengurus ponpes Harus dilakukan untuk membantu baik secara pemikiran atau action dilapangan. " Tegas Yai Muhshi.

Hadir pada kegiatan ini pengurus harian Himappka dan pengurus Ponpes Alkarimi dan sebagian santri.(Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot