Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 17 Mei 2020

H.Juwaiminingsih, SE. Doa Bersama Dan Santuni Yatim Piatu, Janda Tua serta Dhuafa

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Juwaiminingsih, SE. kepala desa Jogodalu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik yang selalu berusaha memaksimalkan dalam pencegahan wabah Covid-19 ini dengan menjalankan banyak kegiatan sebagai bentuk ikhtiar lahiriyah sesuai dengan petunjuk protokoler kesehatan, namun tidak cukup sampai disitu saja Ia juga melakukan usaha bathiniyah dengan cara mengadakan doa secara berjamaah bersama Yatim Piatu dan para janda tua pada hari Sabtu,16/5/2020

Acara yang diselenggarakan dirumahnya tersebut dilakukan sore hari dan sekaligus buka bersama.
Kepada GNN Hj. Juwaiminingsih, SE. kegiatan yang dilakukan ini sudah menjadi rutinitas bulanan dan sering kali diadakan jika ada moment tertentu dan termasuk hari ini selain sudah rutin juga dikhususkan untuk berdoa secara bersama untuk mengharap perlindungan dan diselamatkan dari wabah Covid-19 ini serta memohon pada Allah swt. agar virus corona dicabut dari muka bumi ini

Ia juga menjelaskan bahwa Do'a Bersama dan buka bersama serta santunan yatim piatu ini dikuti oleh 50 anak-anak yatim piatu jogodalu, Wonosari dan Gempol, dan perwakilan janda tua, Ia juga menambahkan karena moment Romadlon ini yang bertepatan diberlakukan PSBB oleh Pemerintah maka kita batasi yang hadir dan tetap menggunakan protokoler kesehatan, adapun yang lainnya dibagikan ke masing2 penerima, termasuk sajian berbukapun dikemas dalam bungkus sehingga tetap bisa jaga jarak.terangnya.

Sementara menurut Alwi Bashori sebagai pemimpin acara serta imam dalam doa bersama tersebut kegiatan ini memang sudah menjadi rutinan dan pada hari ini ada pengkhususan yaitu pembacaan dzikir tolak balak dengan tujuan Kepala desa dan seluruh warga Jogodalu diberi keselamatan dan perlindungan Alloh swt.

Selain itu semoga bu kades selalu diberi kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah masyarakat, dan selalu sukses dalam segala usahanya karena beliau juga seorang pengusaha.pungkas alwi.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot