qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemkab Terima Bantuan APD dari BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com - Pemkab Bojonegoro menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bojonegoro. Pemberian bantuan dilaksanakan secara simbolis di
Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Kepala BPJS Tenagakerjaan Bojonegoro, Dolik Yulianto kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Rabu (26/5/2020)

Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Dolik Yulianto mengungkapkan, pemberian bantuan APD ini diharapkan bisa membantu dalam penanganan pasien Covid-19.

“Setiap paketnya berupa baju hazmat, kacamata pelindung, masker medis, sarung tangan medis, penutup kepala, dan sepatu boot,” ujarnya.

APD ini nantinya akan diserahkan kepada dua RSUD di Bojonegoro. Yakni, RSUD Sosodoro Djatikoesoemo dan RSUD Padangan.

“22 paket APD akan diserahkan kepada RSUD Sosodoro Djatikoesoemo. Sedangkan 15 paket APD akan diserahkan kepada RSUD Padangan,” tandasnya.

Bupati Anna Muawanah mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro atas kepedulian dan kerjasamanya dalam penanganan wabah Covid-19 di Bojonegoro.


“Terima kasih kepada BPJamsostek atas kerjasamanya dengan memberikan bantuan APD untuk penanganan wabah Covid-19 di Bojonegoro. Semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya," kata Anna  Muawanah Bupati Bojonegoro ( dmw GNN)
Baca Juga

Berita Terkait