qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Suryadi, S.Sos., Kades Pandanan Distribusikan BLT DD pada Masyarakat

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pemerintahan Desa Pandanan Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik Melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap 1. Kepada masyarakat Desa Pandanan yang tidak mampu atau terdampak covid-19, Jumat (08/05/2020).
Acara yang dihadiri langsung oleh kepala desa Pandanan Suryadi, S.Sos., Perangkat desa, Kasi Pembagunan kecamatan Duduk Sampeyan Hj. Kholifah, S.Pd., MM., Anggota Polsek Duduk Sampeyan, Petugas bank Jatim, Pendamping desa, serta warga penerima manfaat, pembagian Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ini sejumlah 30 KK dengan ketentuan bukan keluarga Peneri⁵ma Program lain baik PKH maipun BPNT dan sudah melalui musdes dan besaran penerimaan bantuan langsung berupa uang tunai tersebut Rp. 600.000,-, selama 3 bulan.
Suryadi selaku Kepala Desa Pandanan Berharap agar uang yang diterima nanti bisa di gunakan untuk tambahan kebutuhan warga.

Ia juga menyampaikan yang belum tercover oleh BLT DD akan di ajukan melalui program JPS Kabupaten dan Propinsi,pungkasnya.

Acara yang mundur beberapa jam dari jadwal namun tetap tertib dan berlangsung lancar atas kerja bareng semua komponen yang terlibat termasuk pendamping desa(WLO)

Baca Juga

Related Posts