Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 22 Juni 2020

Kades Mojogede Ngadiono Bersama Warga Perbaiki Jalan Guna Persiapan Launching Kampung Tangguh Kawung

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Sebagai langkah persiapan jelang Launching Kampung Tangguh Kawung, Sehat Aman Tertib Rukun (SEMERU), Kepala Desa (Kades) Mojogede Ngadiono bersama warga Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, memperbaiki jalan yang bergelombang didepan pintu masuk Posko Kampung Tangguh Kawung. Senin (22/6/2020) Pukul 20.00 Wib.

Warga patut dapat apresiasi karena mereka bersama-sama meratakan jalan yang rusak sehingga setidaknya layak dan bisa memperlancar transportasi walau semua itu bersifat untuk merapikan saja, agar nantinya dalam Launching Kampung Tangguh Kawung jalan enak untuk dilewati.

“Hal itu di karenakan kondisi  medan yang tidak memungkinkan, namun dengan upaya gotong royong warga jalan kembali rata dan dapat dilalui oleh tamu-tamu yang akan hadir dalam Launching.

Dalam kesempatan tersebut kepala desa Ngadiono mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah pagi ini kita masih diberi kesehatan walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19. Dengan diadakan Kampung Tangguh Kawung ini, mari kita sama sama saling gotong royong membangun Kampung Tangguh Kawung dalam masa pandemi Covid-19.

Ia juga tetap mensosialisasikan protokoler kesehatan dengan menghimbau Pakai masker, rutin cuci tangan, penyemprotan disinfektan secara bertahap, terapkan physical distancing,” pesan Ngadiono saat memperbaiki jalan.

Kampung Tangguh Kawung, akan terus bergerak mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam penanggulangan Covid-19. Kita harus segera bangkit, gotong royong dan mandiri mengatasi pandemi,” Tambah Ngadiono.(GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot