Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 18 Juni 2020

Kongkrit : DPD PAN Gresik Resmi Mengusung Gus Yani sebagai Calon Bupati.

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Langka kongkrit Jelang Pilkada Langsung Gresik yang akan digelar 9 Desember 2020, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Gresik resmi mengusung H. Fandi Akhmad Yani, SE akrab dipanggil Gus Yani sebagai calon bupati Gresik.

Keputusan ini diambil dalam rapat pleno diperluas penetapan usulan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Gresik ke DPP PAN hari ini kamis (18/6/2020) di Rumah Makan Resto Joyo Hartono Bunder Gresik.

Nampak H. khomsun ketua DPD PAN Gresik langsung memimpin rapat pleno tersebut yang juga dihadiri oleh ketua Bappilu PAN Jawa Timur Ahmad Rubai dan Ali Mufti. Rapat pleno dilaksanakan dengan memperhatikan standar protokol kesehatan.

"Secara resmi PAN Gresik mengusung Gus Yani menjadi calon bupati Gresik", ujar Umi Khulsum wakil ketua DPD PAN Gresik kepada GNN setelah mengikuti rapat pleno diperluas.
Umi Khulsum menjelaskan bahwa keputusan ini diambil dengan memperhatikan usulan yang berkembang dari internal PAN sampai tingkat bawah serta memperhatikan yang berkembang di masyarakat. "Semangat perubahan yang diusung oleh Gus Yani sejalan dengan PAN", tambah Umi Khulsum yang juga pengusaha Wanita sukses.

Sedangkan terkait dengan calon wakil bupati pasangan dari Gus Yani, DPD PAN Gresik menyerahkan sepenuhnya kepada Gus Yani. "Tentang calon wakil bupati, PAN pasrah penuh kepada Gus Yani", Tegas Umi Khulsum.

Setelah Rapat Pleno Diperluas, DPD PAN Gresik akan segera mengirim surat resmi ke DPP PAN melalui DPW PAN Jawa Timur. "Segera kita akan kirim surat resmi ke DPP menindak lanjuti rapat pleno hari ini", Pungkas Umi Khulsum. (Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot