qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Koramil 0817/09 Balongpanggang Wujudkan Kampung Tangguh Dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Dalam  rangka meningkatkan kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kodim 0817/Gresik melalui Koramil 0817/09 Balongpanggang memberi bantuan Sembako kepada warga Kampung Tangguh Tiga Desa di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Minggu (7/6/2020) Pagi.


Pelaksanaan tersebut ada tiga desa yang sudah ditetapkan yaitu Desa Mojogede, Desa Kedungpring dan Desa Wotansari.

Adapun sasaran pembagian tersebut adalah warga penerima yang terdampak covid-19 di wilayah Kampung Tangguh. Bantuan tersebut diberikan oleh Babinsa untuk membantu warga yang kurang mampu dengan dibantu anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang yang lain. Maka tidak heran, wargapun menerima dengan senang hati.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH mengatakan," Ini merupakan wujud dari kepekaan dan kepedulian Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang terhadap warga Kampung Tangguh yang terdampak akibat adanya wabah Covid-19. Hal itu sangat penting karena mengingat banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan di saat seperti ini,"


Dia juga mengharapkan kepedulian masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Kampung Tangguh Kecamatan Balongpanggang dan sekitarnya, dalam turut serta mencegah penyebaran Covid-19.


“Ini juga sebagai sarana Koramil 0817/09 Balongpanggang untuk memberikan contoh kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki, agar peduli kepada masyarakat yang tidak mampu dan perlu mendapatkan uluran tangan kita semua sehingga rasa gotong royong masyarakat bisa terbentuk. Terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti ini,” Tambah Danramil. (WLO-GNN Patner )
Baca Juga

Berita Terkait