Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 14 Juni 2020

MWC NU Dukun Gelar Rapat Koordinasi Perdana Di Era New Normal Life

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Aktivitas normal kembali pada kegiatan dan program MWC NU Dukun hari ini kembali dibuka lagi. Dengan mengadakan Rapat kordinasi(Rakor) terkait Tindak lanjut dari Musyawarah kerja 2 Yang diselenggarakan di RM Lakakul Sidayu beberapa bulan yang lalu. Rakor ini bertempat Dikantor MWC NU jln Raya Mojopetung Kecamatan Dukun(14/6/2020).

Rais Syuriah Mwc NU Dukun Dr. KH. Ahmad Thoyyib Mas'udi mengatakan, Rapat ini sangat penting untuk segera ditindaklanjuti agar cepat dilaksanakan hal ini akibat tertunda program ini akibat Pandemi covid 19'"Kami berharap hari ini new normal agenda Mwc NU Dukun bisa kita realisasikan. " Jelas Yai Thoyyib. Dikatakanya, bahwa agenda prestisius yang menjadi garapan bersama adalah pembangunan Aula pertemuan MWC NU tetap kita lanjutkan."Imbuhnya.

Lebih lanjut ketua Tanfidziyah Mwc NU Dukun KH. Moh Sholeh mengatakan,Sesuai dengan hasil musyker di RM Lakakul beberapa bulan lalu. Bulan juli 2020 program MWC NU Dukun akan segera di mulai misal pembinaan Ranting NU tugas dan fungsinya, dan lembaga NU yang belum jalan segera untuk melaksanakan programnya. " ini juga bagian Evaluasi dari Tata kerja MWC NU. " Imbuhnya.

Kegiatan tersebut tetap dengan protap dan protokol kesehatan. Hadir pada acara Rapat kordinasi adalah pengurus harian Mwc NU, dan Lembaga NU Dukun.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot