qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemkab Bojonegoro Terima Bantuan Peduli Covid- 19 Dari LPPM UNESA

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com Pemkab Bojonegoro kembali menerima bantuan alat pencegahan dan penanganan Covid - 19. Kali ini bantuan berasal dari LPPM UNESA yang diserahterimakan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah, di Sinergy Room, Kamis (11/6/2020).

Paket bantuan ini terdiri dari baju hazmat 50 buah, hand sanitizer 90 botol, hand soap 35 buah, face shield 120 buah serta masker 400 buah.

Dalam kesempatan itu, Sekda sangat mengapresiasi niat dan tujuan baik dari pihak-pihak yang telah membantu pemerintah untuk memutus sebaran Covid-19, termasuk dari LPPM UNESA.

 "Mewakili Pemkab Bojonegoro, saya banyak menyampaikan rasa terima kasih kepada LPPM UNESA. Paket bantuan ini nantinya akan kami bagikan ke rumah sakit yang paling membutuhkan," ungkap Nurul Azizah.


Sementara itu pemberian bantuan dari LPPM UNESA ini merupakan salah satu bentuk pengabdian lembaga pendidikan kepada masyarakat dalam tanggap bencana upaya dalam memutus penyebaran Covid - 19.


 Dan upaya membantu pemerintah agar masyarakat mematuhi dan taat terhadap protokol kesehatan yang masih berlaku selama pendemi.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut antara lain dari Dinas Kesehatan, Dinas Pemadam dan Kebakaran, BPBD, Bagian Humas dan Protokol serta Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Bojonegoro. (Dmw GNN /Kominfo)
Baca Juga

Related Posts