qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Re-Struktur Kepengurusan Pada Lembaga Pendidikan Dibawah Naungan Yayasan PP Alkarimi

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Reformasi Pendidikan di tengah pandemi Covid 19 tidak bisa ditawar lagi karena ini bagian dari Ruh tujuan dan arah pendidikan agar tetap berlangsung sepanjang masa. Hal ini dilakukan Yayasan pondok pesantren Alkarimi Desa Tebuwung kecamatan Dukun Kabupaten Gresik, hari ini melaksanakan Reformasi atau pergantian pucuk pimpinan lembaga Di Unit masing masing.(6/6/2020).

Kegiatan ini dipusatkan Di Aula Umu Kultsum Pondok pesantren Alkarimi. Pengasuh Ponpes Alkarimi KH. Abd. Muhshi Mengatakan, Ini sudah dimusyawarahkan sudah lama sebelum pandemi hampir 5 kali rapat ditingkat Yayasan dan pondok pesantren untuk menentukan Sosok ideal pengganti Kepala sekolah/Madrasah baik dari Unit TK, MI, MTS, SMP, MA, SMA, SMK. Se Yayasan pondok Pesantren Alkarimi." Alhamdulillah hari bisa dilaksanakan." Tuturnya.

Reformasi ini harus dilaksanakan secepat mungkin agar program pendidikan di lingkungan yayasan ponpes Alkarimi Tetap berjalan walaupun Ditengah Pandemi Covid 19." Sambung Yai Muhshi.

Pada kesempatan yang lain Ketua Yayasan ponpes Alkarimi KH. Murtadlo Abdullah memimpin pada Acara Penanda tanganan Pakta Integritas pada unit masing masing dan memberikan arahan komitmen dalam menerjemahkan isi pakta integritas." Ini merupakan Sunatullah dan menjadi sebuah ikhtiar bersama dalam rangka untuk pengabdian kepada Yayasan ponpes Alkarimi secara masif dan sungguh sungguh. "Estafet kepemimpinan merupakan suatu keharusan dalam suatu dinamika di organisasi. " Maka ini yang harus dilakukan kepala sekolah/ madrasah untuk mengatur dan menejerial di pendidikan."Dan Harus berpedoman pada Aqidah Ahlussunnah waljamaah Annahdliyah NU." Terangnya.

"Pergantian Kepala sekolah/ Madrasah di unit lembaga Se Yayasan ponpes Alkarimi.
1.TK/ Ram NU 54 dari Ibu Amiroh Digantikan Ibu Suaibatul Aslamiyah.
2.MI Alkarimi Dari Ibu Syaghofah digantikan Bapak Moh. Syafik
3.MTs Alkarimi Tetap Bapak Moh. Nafik
4.MA Alkarimi Dari Bapak KH. Abd Muhshi digantikan Bapak Ahmad Wahibul Amin.
5.SMP Maarif Alkarimi Dari Bapak Muhlisin digantikan Ibu Sholahiyah.
6.SMA Alkarimi Tetap Bapak Abd Kholiq
7.SMK Alkarimi Tetap Bapak Ahmad Sirojuddin.

Harapan kedepan unit lembaga di yayasan ponpes Alkarimi tetap semangat menggerakkan potensi selalu berinovasi sinergis dengan stekholder selalu menginspirasi dan mengedukasi kepada lingkungan pendidikan dan masyarakat."Pungkasnya.(Syafik Hoo- GNN)
Baca Juga

Berita Terkait