qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sambut New Normal Life Halal Bihalal Kader GP Ansor Menyatu Dengan Alam

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Ahad pagi, 14 Juni 2020, puluhan kader Ansor dan Banser Ujungpangkah tumplek blek memenuhi salah satu tempat wisata tereksotik di kawasan Gresik Utara, wagos, wisata alam gosari, Ujungpangkah.

Acara yang dikemas dalam bentuk halal bihalal ini merupakan agenda pertama setelah diberlakukannya masa new normal. Hadir dalam kegiatan ini ketua umum PC GP Ansor Kabupaten Gresik Sahabat Agus Junaidi Hamzah mengatakan, masa new normal ini kita harus tetap beraktivitas dengan sesuai protokol Covid-19." Jelasnya.

Kegiatan ini digagas dalam rangka mengembalikan dan menyembuhkan trauma masyarakat khususnya kader Ansor terhadap pandemi covid 19 virus Corona. Dg adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat tidak canggung lagi untuk melakukan kegiatan diluar rumah, tentunya dg tetap mematuhi protokol kesehatan di era new normal ini." Pungkas Agus junaidi. 

Hal senada disampaikan Ketua Gp Ansor Pac Ujungpangkah Mahmud Badaruddin dia menegaskan,
Kami siaap di jajaran Ansor dlm membantu pemerintah dalam menyembuhkan trauma masyarakat akibat covid ini tdk hanya dilakukan ditempat-tempat ibadah, tempat wisata, pusat UMKM jg tidak luput menjadi tempat Ansor dlm mensosialisasikan new normal." Dia berharap semoga Pandemi covid 19 cepat berakhir masyarakat bisa hidup normal kembali dan melakukan segala aktivitas seperti biasanya." Sambung Badar.

Sinergis stekholder dengan pemerintah menjadi kekuatan Ansor Banser Ujungpangkah dalam memberikan khidmah kepada masyarakat.(Syafik Hoo)
Baca Juga

Berita Terkait