Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 14 Juni 2020

Satgas Desa Jono Dan Pos Ramil Temayang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com - Anggota TNI dari Pos Ramil Temayang bersama menggelar kegiatan disinfektan disejumlah fasilitas umum desa Jono, Kecamatan Temayang, Sabtu (13/6/2020).

Kegiatan ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid - 19 dalam mendukung perberlakukan new normal di wilayah desa Jono.

"Kita bersama pemerintah desa melakukan edukasi kepada masyarakat agar saat new normal ini tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid - 19," ungkap Danposramil Temayang, Peltu Didik Supriyono.

Dijelaskan dalam kegiatan ini pihaknya bersama gugus tugas desa Jono melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah ,sarana umum dan rumah warga.

 "Dalam menyambut new normal ini kita semua ingin melakukan aktifitas dengan normal dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid - 19," ujarnya.

Sementara itu anggota Posramil Gayam, melaksanakan pemantauan aktivitas Pasar Desa Gayam, sekaligus himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar desa dalam kepatuhan penerapan protokol kesehatan covid-19.

"Imbauan dilakukan agar para pedagang dan pengunjung pasar mematuhi penerapan protokol pencegahan virus corona dalam menyambut New Normal," ungkap Sertu Salim, Babinsa Gayam. (Dmw GNN/Kominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot