Rabu, 15 Juli 2020

Anha Bantu 300 Paket APD ke Puskesmas dan Rumah Sakit Swasta

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Meningkatnya angka jumlah Positif Covid-19 di kabupaten Gresik yang menurut data sudah menembus angka 1225 orang membawa keprihatinan tersendiri bagi Partai Golkar Kabupaten Gresik. Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha yang baru saja terpilih secara aklamasi dalam MUSDA Golkar X menyerahkan bantuan 300 paket APD ke 5 puskesmas dan 2 rumah sakit swasta di Gresik.


"Golkar sangat prihatin dengan terus bertambahnya angka positif covid-19 di Kabupaten Gresik", terang Anha kepada GNN Rabu (15/7/2020).

Bantuan 300 paket Alat Pelindung Diri (APD) tersebut diserahkan kepada 5 Puskesmas (Puskesmas Gending, Alun-Alun, Kedamean, Menganti dan Manyar) dan 2 Rumah Sakit Swasta (RS Muhammadiyah dan RS Mabarot MWC NU Bungah).

Meskipun pemerintah telah gencar melakukan sosialisasi dan kampanye hidup sehat dengan hidup menerapkan protokol kesehatan, tetapi jumlah kasus positif covid-19 semakin meningkat tiap hari. "Semoga pemerintah dapat segera menganalisa bentuk bentuk penangananya secara tepat dan cepat", Harap Anha.

Bantuan berupa APD tersebut juga sebagai bentuk keprihatinan Anha akan tingginya angka kematian tenaga medis di Indonesia dalam penanganan pandemi covid-19. "Tenaga medis adalah garda terdepan penanganan pandemi covid-19, APD mutlak menjadi kebutuhannya", tegas Anha.

Bagi Anha dengan bantuan APD ini bisa mensupport para tenaga medis untuk tetap bersemangat dalam penanganan pandemi covid-19. "Semoga wabah pandemi covid-19 segera berakhir", pungkas Anha. (Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...