Minggu, 12 Juli 2020

FKDT Tempat Berkhidmah Dalam Melestarikan Madrasah Diniyah

Gresik- gerbangnusantaranewscom
Forum komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) merupakan Forum para pejuang Madin (Madrasah Diniyyah) dalam berkhidmah, mengajar dan merawat madrasah.

Tentunya, harus mendapat perhatian dalam peningkatan kualitas mengajar disamping perbaikan dalam mutu Administrasi Madin.

Forum ini juga menjadi ajang Silaturrahim antar guru madin untuk Sharing diskusi dalam rangka perbaikan dan kemajuan Madin kedepanya.

Hal ini menjadi pertanggung jawaban FKDT kecamatan Dukun untuk Musyawarah LPJ dan pemilihan Ketua untuk periode yang akan datang.

Kegiatan ini ditempatkan di Madin Mathlabul Huda Desa Babakbawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.(12/7/2020).
Dalam musyawarah pemilihan Moh. Taufiq lebih unggul dari dua kandidat luqman Amin dan Nur Hidayati. Untuk masa khidmah yang akan datang.

Ketua terpilih FKDT DPAC Dukun Moh. Taufiq mengatakan, mari bersama untuk membenahi dan meningkatkan program Madin pendidikan dan Administrasi." Ujarnya.

Dikatakannya FKDT Madin Dukun pernah membawa nama harum dalam Giat Porsadin( pekan olahraga seni antar Diniyah) tingkat jawatimur." Tegas Taufiq.

Ketua FKDT Gresik Bashori Chotim menuturkan dalam kata sambutanya, Semangat baru kepengurusan baru mengharapkan untuk selalu meningkatkan prestasi. " Ujarnya.

Dikatakannya, Dukun harus bisa berprestasi sampai tingkat Nasional. " Pungkas Ustad Bashori.

Forum ini dihadiri seluruh Kepala Madin Awwaliyah dan Wustho sekecamatan Dukun. (Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar