qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Forpincam Cerme Monitoring Pelaksanaan BLT DD tahap III Desa Lengkong

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap III yang diselenggarakan Pemdes Lengkong kecamatan Cerme kabupaten Gresik melalui Bank Jatim Pembantu Cabang Cerme mendapat kehormatan kunjungan kerja dari Forpincam Cerme pada Rabu, 8 Juli 2020 bertempat Balai desa Lengkong mulai pukul 09.00 wib - sampai selesai.

Petugas Bank Jatim Pembantu cabang Cerme Angga Wahyu Pramudya selaku Penyelia Operasional yang  menyalurkan bantuan tersebut langsung kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dengan disaksikan oleh kepala desa Lengkong Roihan dan Perangkat desa lainnya termasuk hadir juga Camat cerme Suyono,SH., S.Sos., MM., Kapolsek M.Nur Amin, Daramil Mujianto, H.Umar Hasyim selaku Kasi Pembangunan Kecamatan Cerme, untuk melakukan penyaksian dan monitoring kegiatan.

Sebelum pembagian berlangsung Camat Cerme Suyono berpesan kepada masyarakat di era pandemi covid -19 ikutilah protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah sebab semua aturan ada konsekwensi hukum yang berlaku walau sudah tidak PSBB lagi.

Ia juga mengapresiasi pelaksanaan didesa Lengkong ini lebih bagus dari daerah lain sebab kesiapan dari pihak desa cukup lumayan siap terbukti disiapkan tempat cuci tangan, penataan tempat duduk dengan jarak ideal dan semua pakai masker, Ia juga ingatkan pada masyarakat agar tetap melaksanakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).Pungkasnya.

Pelaksanasn berjalan tertib dan lancar dan wargapun tetap menjalankan antrian sesuai dengan panggilan yang dilakukan pelaksana.(WLO)

Baca Juga

Related Posts