Jumat, 03 Juli 2020

Gerakan Masarakat Hidup Sehat (Germas) Fatayat NU Ranting Tebuwung Dukun

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Sebagai wujud aktivitas atau kegiatan di tengah Pandemi Covid 19 harus terus tetap berjalan terutama dalam membiasakan masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Hal ini sangat penting untuk inspirasi dan Dinamisasi dalam sebuah organisasi. Begitu juga dengan aktivitas organisasi Program Jumat Sehat Fatayat. Sebuah organisasi Banom Ibu ibu muda di NU.

Salah satu giat jumat sehat Fatayat yang melakukan aktivitas Rutin adalah Ranting Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Yakni dengan melakukan Senam Sehat Fatayat.

Kegiatan ini dipusatkan di halaman gedung RAM NU Alkarimi Tebuwung.(3/6/2020).

Ketua Fatayat NU Ranting Tebuwung Tatik Luthfiyah Mengatakan, Giat Jumat Sehat Fatayat ini melakukan Senam dengan tujuan sehat dan bugar disamping Sebagai bagian Silaturrahim.

"Manfaat Giat Jumat sehat disamping sebagai Rapat kordinasi(Rakor) program kegiatan Fatayat Ranting juga sebagai ajang Silaturrahim untuk kekompakan dan kebersamaan." Ujarnya.

"Menurut Tatik apalagi ditengah pandemi Covid 19 Senam jumat fatayat ini bisa meningkatkan Imunitas kekebalan tubuh tentu ini sangat bermanfaat" Pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Ranting Fatayat NU Desa Tebuwung Kecamatan Dukun. Dengan harapan giat ini bisa Istiqomah untuk dilaksanakan sebagai program Fatayat dan bisa Mengedukasi kepada anggotanya.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...