Kamis, 16 Juli 2020

Kades Ngasin Syamsul Anwar SH Melantik 5 Perangkat Desa Terpilih

GRESIK, gerbangnusantaranews.com
Tuntas sudah rangkaian agenda kegiatan Panitia P3D  desa Ngasin kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik dengan terlaksananya Pelantikan 5 Perangkat desa terpilih yang diselenggarakan pada hari Kamis , 16 Juli 2020 bertempat dibalai desa Ngasin mulai pukul 07.00 wib - sampai selesai.

Acara yang dihadiri Forpincam Balongpanggang (Camat, Kapolsek, dan Danramil), dan undangan lainya tersebut dilaksanakan dengan protokoler kesehatan.

Adapun perangkat desa yang dilantik sebgai berikut :
- sekdes Musafa'
- Kaur umum Ahmad Fatoni
- kaur perencanaan Baktiar Budi Setiawan
- Kasi Pelayanan Moh. Saekan
- Kasun Tlogogede Khifni Mubarok.

Dalam kesempatan bincang2 santai dengan GNN paska acara kepala desa Ngasin Syamsul Anwar SH menyampaikan harapan agar nantinya perangkat desa terlantik bisa beradaptasi dengan tugas yang diembanya sehingga pelaksanaan birokrasi pemerintah desa bisa berjalan dengan tupoksi masing2.

Ia juga akan melakukan peningkatan sumber daya terlantik secara bersama2 guna pelaksanaan tugas masing2, tentunya melalui mekanisme aturan yang berlaku termasuk bimtek, pelatihan atau lainnya guna memaksimalkan kemampuan dalam mengabdi pada desa dan masyarakat terutama dalam hal pelayanan.punkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar