qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LAZISNU MWC NU Cerme Peduli Keluarga Pasien Covid-19

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Lembaga Amil zakat Infaq Shadaqah NU (Lazisnu) kecamatan Cerme Hari ini Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Keluarga Pasien Covid - 19



Bapak (S) sebagai kepala rumah tangga dan tulang punggung serta pekerjaan sehari hari hanya kuli bangunan tidak bisa berbuat Apa apa. Hanya minta belas kasihan dan uluran tangan dari Warga Yang peduli. Karena satu keluarga menjalani Isolasi Mandiri. Dengan Alamat Cerme Kidul Kecamatan Cerme.

Melihat Kejadian ini NU Care Lazisnu MWC(Majelis Wakil Cabang) NU Cerme bergerak cepat untuk membantu meringankan beban kepada keluarga Pasien.

Pengurus MWC NU Cerme Indra permana mengatakan, Alhamdulillah Kerjasama NU cerme dan Lazisnu untuk peduli terhadap sesama akibat Pandemi covid 19 ini terus kita laksanakan dan kita wujudkan. "Ujarnya.(22/7/2020).

Dikatakan Indra giat Sosial ini Insyallah banyak manfaatnya dan sangat dibutuhkan." Jelasnya.

Dia berharap kepada warga atau para aghniya' untuk selalu memberikan donasi se ikhlasnya kepada keluarga Pasien Selama Masa Isolasi mandiri akibat Pandemi covid 19 ini." Pungkasnya.

Ketua Lazisnu MWC NU Cerme Suwandi Ali mengatakan, pihaknya mengajak akan kepedulian kepada Bapak Ibu Donatur untuk meringankan beban penderita Covid 19." Tuturnya.

Dia juga berharap peduli akan kegiatan sosial ini." pungkas Suwandi Ali.

Keluarga Pasien sangat gembira dengan bantuan paket sembako dari NU care Lazisnu cerme. " Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga kami dan Lazisnu Cerme bermanfaat untuk ummat NU." Jelasnya.(Syafik Hoo)
Baca Juga

Related Posts