Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 24 Agustus 2020

Bacalon Wabup Gresik 2020 Saling Sapa Pada Momen Dirgahayu PAN ke-22

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Luar biasa Momen peringatan HUT PAN ke-22 yang diadakan Minggu malam (23/8/2020) di kantor DPD PAN Gresik Jl. Raya Permata No. 7 Kembangan Gresik dijadikan ajang meredakan ketegangan jelang Pilkada Langsung Gresik 2020.

Dalam momen bersejarah bagi partai berlambang matahari itu selain dihadiri oleh para kader PAN, juga dihadiri oleh 8 pimpinan parpol parlemen. Bagi para parpol tentunya itu menjadi momen pertama kali bagi para parpol berkumpul setelah muncul dua pasangan calon yang running dari parpol-parpol parlemen.

Selain itu juga, kedua pasangan pun hadir dalam acara tersebut. Pasangan NIAT (Yani - Aminah) diwakili oleh Hj. Aminatun Habibah dan Pasangan QA (Qosim - Alif) diwakili oleh dr. Asluchul Alif. Keduanya adalah kandidat calon wakil bupati di pasangannya masing-masing.

dr. Alif yang diminta memberikan kata sambutan berharap agar masyarakat Gresik tetap guyup rukun. "Jangan sampai masyarakat Gresik hancur gara-gara pilkada", tegas dr. Alif.

Senada dengan dr. Alif, Bu Min juga berharap pilkada Gresik 2020 bisa berjalan damai sehingga situasi masyarakat tetap kondusif.
Ketua DPD PAN Gresik H. Khamsun dalam sambutannya berharap dengan momen HUT PAN ke-22 semua pihak bisa dewasa dalam berpolitik. "Dengan diundangnya semua calon bupati dan wakil bupati kami berharap agar tetap guyup rukun", ungkap Khamsun.

Diharapkan semuanya dalam menjemput takdirnya bisa berusaha dan bekerja dengan baik sesuai dengan aturan main yang berlaku.

Moto PAN sebagai motor penggerak perubahan tentunya bukan sekedar kata-kata saja. PAN akan selalu menjadi terdepan dalam menciptakan dan menjaga kerukunan dalam masyarakat. "tujuannya agar pemegang dan pelaku kebijakan bisa melaksanakan dengan baik menjaga kerukunan dalam perebutan kursi bupati", pungkas Khamsun. (mad)

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot