Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 15 Agustus 2020

Dr. Asluchul Alif Targetkan Partai Gerindra Gresik Menang Pilkada 2020 dan Pileg 2024

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Dalam paparan singkat saat acara pelantikan pengurus PAC, ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif menargetkan kemenangan untuk Partai Gerindra dalam pilkada langsung 2020 dan pileg 2024. Hal ini disampaikan langsung olehnya dihadapan para pengurus DPAC Partai Gerindra dari 4 kecamatan yang dilantik hari ini Sabtu (15/8/2020) di Posko kemenangan pasangan Qosim - Alif (QA) Jl. Kalimantan GKB Gresik.

"Kita perbaiki struktur partai untuk memenangkan pilkada Gresik 2020 dan pemilu legislatif 2024", terang dr. Alif dalam sambutannya.
Menurutnya, struktur PAC  masih pecah-pecah di pileg kemarin. Sehingga dengan adanya restrukturisasi ini bisa terbangun kesolidan sampai tingkat bawah. "Kesuksesan Partai Gerindra dalam Pileg kemarin adalah karena kesolidan pengurus", tegas dr. Alif.

Berdasarkan survey Februari 2020, partai Gerindra di Gresik tercatat sebagai partai yang disukai oleh masyarakat nomer 2 setelah PKB. Itulah yang menjadi alasan Partai Gerindra bersatu dengan PKB dalam pilkada 2020. "Gerindra harus menyatu dengan PKB untuk memenangkan pasangan Qosim - Alif (QA)", ungkap dr. Alif penuh semangat.
Semua elemen diharapkan bersatu, termasuk relawan dan partai demi memenangkan pasangan Qosim - Alif (QA).

"Semoga cita-cita kita partai Gerindra diijabahi oleh Allah swa, Pasangan QA menang dan 2024 partai Gerindra menguasai legeslatif", pungkas dr. Alif yang diamini oleh semua kader Gerindra.

Pelantikan Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra hari ini hanya untuk zona 1 yaitu meliputi kecamatan Gresik, Kebomas, Manyar dan Bungah. Selain dihadiri Ketua Dewan Pembina Gerindra Khilmi yang juga anggota DPR RI juga dihadiri oleh wakil ketua umum DPW Partai Gerindra Jawa Timur MH. Rofiq. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot