Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 28 Agustus 2020

GUS YANI Menyapa Konstituennya Di Wilayah Kecamatan Dukun

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Silaturrahim Gus Yani menyapa Konstituen, Kader Partai, Tokoh Masyarakat dan Kiyai Hari ini Dilaksanakan di wilayah Kecamatan Dukun  (28/8/2020).

Diawali Silaturrahim ke Mbah Sir seorang tokoh setempat Desa Mentaras Kecamatan Dukun didampingi oleh Pengasuh Ponpes Alkarimi KH. Abd Muhshi dan Tim relawan Niat Dukun serta Koalisi Partai Pengusung NIAT.

Berlanjut Silaturrahim ke Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun KH. Moh Sholeh Tebuwung Dukun.Dan dilanjutkan ke Desa Sawo disana bertemu dengan tokoh Dan Kiyai NU Serta Beberapa Pengurus NU, serta Banom Ranting NU, Guru Madrasah, dan Madin.

Giat Sillaturrahim di Sawo bertempat di Rumah KH. Muntaha Rais NU Ranting Sawo.

Dalam kesempatan pertemuan itu Gus Yani Mengatakan, Dia minta Doa restu dan Dukungannya untuk kesuksesan Pilkada Gresik Yang Akan Datang." Ujarnya.

Ditambahkan, Ia akan memperhatikan guru Swasta,Guru ngaji,TPQ,Ponpes untuk Agar Lebih baik." Jelas Gus Yani.

Ia juga akan turun Ke bawah(Turba) ke Desa Diagendakan 1 minggu sekali." Pungkasnya.

Silaturrahim dan pertemuan Kader PAN merupakan Puncak Kegiatan Gus Yani Di Dukun dia bertemu dengan Tim relawan,Tokoh Masyarakat,Kiyai,Kader PAN, Simpatisan dan Koalisi Partai Pengusung NIAT.

Silaturrahim ini  dipusatkan di Posko kemenangan NIAT Rumah H.Yusuf Desa Mojopetung Kecamtan Dukun.

Gus Yani menjelaskan bahwa Arus Perubahan di Gresik Harus diwujudkan dan direalisasikan seperti perbaikan di sektor pendidikan seperti Sekolah murah yang berkualitas, mengelolah APBD dengan baik." Ujarnya.

Disamping itu Sektor kesehatan juga penting sebagai kebutuhan utama Masyarakat disamping sektor lain yang menjadi krusial yakni Pertanian dengan Pemberantasan Hama Tikus yang saat ini menjadi momok bagi Petani." Jelasnya.

Hal ini nanti akan bekerjasama dengan Mahasiswa Dengan metode penelitian bagaimana upaya yang efektif Pemberantasan Hama tikus. " Jangan Ada lagi Petani menjadi Korban setrum Tikus. " Pungkasnya.

Salah satu Simpatisan Pendukung Niat Dari Alumni pesantren Tebuireng Jombang Shohibul Iman menaruh Harapan dengan Gus Yani jika nanti terpilih menjadi Bupati Gresik Yakni, bisa Merealisasikan lowongan tenaga kerja dari pemuda milenial" Karena kita tahu banyak para pencari kerja di gresik kesulitan dan sampai ada yang nekat bunuh diri." Jelas Shohibul. (SYAFIK Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot