qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

H.M.Qosim Sebut Qodir Akan Jadi Ketua DPRD Gresik Satu-Satunya Dalam Sejarah Dari Wringinanom

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Ada yang menarik dalam acara peringatan 1 Muharram 1442 H dan santunan anak yatim yang diadakan oleh DPAC FKDT - FKPQ dan Kyai Kampung kecamatan Wringinanom Gresik hari ini Minggu (23/8/2020). Ketua DPC PKB Gresik H. Moh. Qosim mengawali tausiyahnya dengan menyebut H. Moh. Qodir ketua fraksi PKB DPRD Gresik dengan ketua DPRD Gresik yang akan segera dilantik. "H. Qodir ketua DPRD Gresik yang akan segera dilantik", sebut Pak Qosim dalam sambutannya.
Tak pelak, para jamaah yang juga konsituen qodir yang hadir langsung serentak mengamini. Pak Qosim juga menyebut bahwasannya Qodir akan menjadi sejarah satu-satunya ketua DPRD  dari kecamatan Wringinanom. "Pak Qodir akan jadi sejarah satu-satunya ketua dewan dari Wringinanom", ungkap Pak Qosim.

H. Moh. Qodir hanya tersenyum saja ketika diminta tanggapan mengenai sebutan dari Pak Qosim. "Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat Gresik bila menjabat", terang Qodir.
Bagi Qodir, jabatan adalah amanah yang akan dipergunakan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat. "Insya Allah Masyarakat Gresik sejahterah sehingga bisa menjadi tatanan masyarakat yang ayem tentrem", harap Qodir.

Dalam kesempatan itu, baik Pak Qosim dan Qodir membagikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. (Mad)
Baca Juga

Berita Terkait