Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 02 Agustus 2020

Kades Dapet Siswadi, SP., Lantik Empat Perangkat Desa Baru

GRESIK, gerbangnusantaranews.com
Panitia P3D desa Dapet kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik tuntas selesaikan tahapan kegiatannya dalam penyempurnaan perangkat desa, dengan ditandai  terlaksananya Pelantikan 4 Perangkat desa (2/8/2020) hasil penjaringan yang diselenggarakan pada beberapa minggu lalu.

Acara yang dihadiri Forpincam Balongpanggang (Camat, Kapolsek, dan anggota Koramil), dan undangan lainya dan tetap acara tersebut dilaksanakan dengan protokoler kesehatan.

Adapun perangkat desa yang dilantik sebgai berikut :
- Kepala Seksi Kesejahteraan ( mutasi jabatan )
Dwi Nurhuda
- Kepala Urusan Tata Usaha Dan Umum Fathurrahman Arif
- Kepala Dusun Dapet Susandi Ferianto
- Kepala Dusun Sugihwaras Suprianto
Dalam sambutannya kepala desa Dapet Siswadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah kerja keras mulai awal sampai terlaksananya pelantikan hari ini.

Selain ucapan selamat kepada perangkat terlantik Siswadi juga berpesan bahwa dengan dasar dilantiknya perangkat hari ini merupakan awal dimulainya pengabdian sebagai perangkat desa yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Ia juga mengingatkan tentang tanggung jawab besar ini hendaknya bisa dijalankan sesuai dengan tupoksinya, saling bersinergi, dan beradaptasi dengan semua pihak, serta menjadikan diri sebagai bagian dalam kemajuan desa Dapet secara keseluruhan.

Tak lupa Ia juga berterima kasih pada Camat Balongpanggang atas rekomendasi dan arahan selama proses berjalan dan Ia juga berharap sinergitas ini terus terjaga demi terwujudnya pelaksanaan visi dan misi yang dicita citakan
Sementara Camat Balongpanggang Moch. Yusuf Anshori dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal antara lain :
- Kepada perangkat terlantik hendaknya mampu melaksanakan adaptasi baik secara internal maupun eksternal, serta mengingatkan bahwa kita harus mampu memposisikan sebagai abdi masyarakat secara benar.
- Kepada hadirin Yusuf mengajak agar masyarakat tetap disiplin dalam pelaksanaan protokoler kesehatan dan itu harus dimulai dari diri sendiri, karena dengan demikian sudah termasuk menerapkan pada orang lain dan lingkungannya, sembari mencontohkan bahwa memakai masker itu membawa kebaikan pada diri sendiri juga kebaikan bagi orang disekitar.tegasnya.

Acara yang ditutup dengan doa dan rama tama serta pengambilan dokumen dengan foto bersama tersebut berjalan lancar sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot