Rabu, 19 Agustus 2020

Pemdes Dan Team Penggerak PKK Desa Wedani Sosialisasi Gresik Bermasker Pada Kader Penggerak

GRESIK- gerbangnusantaranews.com 
Gresik bermasker terus disosialisasikan, hal itu berjalan disemua wilayah termasuk hari ini kegiatan sosialisasi dan Pembagian Masker dilakukan di Balai desa Wedani kecamatan Cerme kabupaten Gresik pada hari Rabu, 19/8/2020 pukul 12.00 wib - selesai.

Kegiatan tersebut diselenggarakan kerja bareng Muspika Cerme, Pemdes, Team penggerak PKK Kecamatan dan desa Wedani, sebagai bentuk gayung bersambut artinya itu dilakukan untuk merespon program pemerintah kabupaten Gresik melalaui pemerintah Kecamatan Cerme dalam mensosialisasikan serta mendistribusikan masker pada masyarakat.
Acara yang dimotori oleh team Penggerak PKK Kecamatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Penggerak PKK Kecamatan Cerme Ny.Hj. Aisyah Lina Suyono, S.Pd dan dihadiri oleh Camat Cerme Suyono SH.,S.Sos MM., Kapolsek Cerme AKP Nur Amin, SH., Danramil Kapten INF Karmu, Ketua Ranting Bhayangkari Cerme Helmi Kusnindar dan anggota, Kepala desa Wedani Hadi Sanjaya dan perangkat, Anggota Team penggerak PKK Kecamatan Cerme serta dari unsur desa termasuk team penggerak PKK desa.

Adapun tahapan yang dilaksanakan pada acara tersebut :
- Pencerahan dari Camat Cerme Suyono SH.,S.Sos MM., tentang Program Gresik Bermasker, Jawa Timur Bermasker Dan Indonesia Selamat, dan pemahaman terkait pelaksanaan disiplin protokoler kesehatan disaat new normal life Ini sesuai penerapan Perbup no 22 tahun 2020, serta ajakan untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

- Sosialisasi penyadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker serta tata cara menggunakan masker yang benar, serta membangkitkan semangat dan kepedulian team penggerak PKK dalam bermasyarakat khususnya dalam menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat yang disampaikan oleh Ketua Penggerak PKK Kecamatan Cerme Ny.Hj. Aisyah Lina Suyono, S.Pd.

- Penyerahan Masker kepada team penggerak PKK desa Wedani dan diteruskan pembagian ke warga.
Hadi Sanjaya selaku kepala desa Wedani kepada media GNN Setelah menyerahkan kejutan pada Kapolsek Cerme AKP Nur Amin, yang sedang berulang Tahun pada tanggal 18 Agustus 2020, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan-kegiatan sebelumnya yang sudah dilaksanakan oleh Pemdes Wedani.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran team penggerak PKK Kecamatan Cerme serta Muspika Cerme Bersama Rombongan, dan tak lupa Ia juga mengucapkan terima kasih pada pemerintah kabupaten Gresik atas bantuan Masker yang diberikan melalaui Camat Cerme hari ini.

Ia berharap pandemi ini segera berakhir sehingga bisa beraktifitas secara normal.pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...