Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 11 Agustus 2020

Penenrimaan Bantuan BLT DD Tahab 3 Desa Deket Wetan Kec Deket Kab Lamongan

Lamongan, gerbangnusantaranews.com
Giat Penerimaan banttuan sosial  atau bantuan langsung tunai  Dana Desa ( BLT DD ) di Balai Desa Deket Wetan Kec Deket Kab Lamongan,  Selasa 11/08/2020.

Pelaksanaan penyerahan BLT tahab ke 3 ini diterimakan pada 110 Keluarga penerima manfaat ( KPM ) penyerahan langsung uang tunai sebesar 600 ribu rupiah melalui Bank Jatim.

" Menurut Ir H Kusbianto Susilo Putro Msi Kepala Desa Deket Wetan bahwa penerima bantuan ini sangat tepat sasaran karena sudah melaui proses verifikasi dan validasi uang berbasis RT, dan semua sangat antuasias menerima bantuan ini di saat pandemi covid 19," ujar H Gatot Kepala Desa Deket Wetan panggilan akrab sehari - hari.
Dalam kegiatan tersebut diatas  dengan protap protokol kesehatan semua yang hadir di cek suhu badan nya dan harus cuci tangan, juga memakai masker dan jaga jarak, nampak hadir dalam giat tersebut Babin Kamtibmas Lusi dari Polsek Kecamatan Deket, dari perwakilan Loso Babinsa Desa juga nampak hadir.


Juga hadir Suwandi  ketua lembaga badan Permusyawaratan rakyat ( BPD ) turut menyaksikan penyerahan bantuan langsung tunai yang diterimakan warga masyarakat sejumlah 110 Keluarga Penenrima manfaat ( KPM )


Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan tahapan dan antri secara tertib tidak diperbolehkan berdesakan urut satu persatu sesuai dengan daftar hadir yang di sediakan panitia.

Dana Bantuan Langsung tunai yang berasal dari sumber anggaran Dana Desa saat itu Rp 600,000,X 110 KPM total Rp 66.000.000, juta rupiah, yang mana bantuan itu langsung diserahkan melalui petugas Bank Jatim.( Dmw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot