Senin, 17 Agustus 2020

Ponpes Bumi Aswaja Desa Wonokerto Dukun Gresik Gelar Upacara Peringati HUT RI Ke-75

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Rasa Nasionalisme Atau Hubbul Wathan Minal iman Cinta tanah Air terhadap NKRI Negara Republik Indonesia. Harus Kita Tanamkan sejak usia dini. Hal ini bisa memberikan doktrin yang kuat akan kuatnya rasa Nasionalisme  terhadap Warga Negara Indonesia.

Dalam memperingati HUT RI ke 75 Tahun 2020.Ponpes Bumi Aswaja Desa Wonokerto kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Mengadakan Giat Upacara Bendera yang diikuti Oleh Santri Ponpes Bumi Aswaja.(17/8/2020).

Tempat Upacara Dilaksanakan Dihalaman Ponpes Bumi Aswaja Desa setempat.

Pengasuh Ponpes Bumi Aswaja Gus Irsyadul Ibad Zarakhim Sebagai irup Giat Upacara mengatakan, Santri sebagai pemimpin masa depan maka kalian harus belajar yang sungguh- sungguh dengan semangat kemerdekaan walaupun ditengah pandemi Covid 19." Ujarnya.
Dikatakan Gus Irsyad Rasa Nasionalisme pemuda Santri tidak boleh kendur tunjukkan khidmah kita untuk NKRI. " Kalian adalah penerus bangsa ini. " Jelasnya.

Jangan keluyuran berpikirlah yang positif jaga kesehatan untuk meningkatkan imunitas. Taati protokol kesehatan dari pemerintah. " Pungkas Gus Irsyad.
Kegiatan upacara Santri Ponpes Bumi Aswaja ini mengikuti Upacara Dari Istana Merdeka Jakarta. Segala protokol dari Istana selalu diikuti dengan penuh rasa khidmah dan semangat. Dengan melalui Media proyektor secara langsung.

Wakil Pengasuh Ponpes Bumi Aswaja Ustad Shobirin mengatakan, Sengaja ini Kami lakukan dengan Niat untuk memberikan Edukasi kepada santri akan pentingnya Rasa Nasionalisme atau Cinta kepada tanah Air NKRI." Tuturnya.

Semoga Giat ini bisa ada dampak positif dan tindak lanjut kepada santri dan istiqomah tiap tahun kita laksanakan." Pungkas Shobirin.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...