Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 03 Agustus 2020

Yayasan Alkarimi Dukun Bentuk Karakter Dengan Bekali Spiritual Dan Sosial Siswsa

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Dalam dunia Pendidikan Usaha membangun Karakter dan Akhlaqul karimah sangatlah penting dan ini harus didoktrinkan sejak dini.

Hal ini menjadi ikhtiar bersama dalam menanamkan dan mengaplikasikan karakter spritual dan sosial.

Program Edukasi ini telah dilakukan oleh seluruh Stekholder Yayasan Ponpes Alkarimi Mulai lembaga TK/RA,MI, MTS, SMP, SMA,MA dan SMK.Seluruh Civitas akademika Lembaga Alkarimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

Dalam rangka Haul KH. Abd Karim ke 128 Tahun 2020 Ponpes Alkarimi Tebuwung. Untuk mengedukasi kepada siswa Madrasah/Sekolah di Alkarimi. Dengan cara memperkenalkan sosok Mbah Abd karim Pendiri Ponpes Alkarimi.

Dengan Memperkenalkan sejarah singkat kepada Siswa siswi Alkarimi tentang perjuangan, Wira'i, kesederhanaan Sosok Mbah Abd Karim. Ini bisa di tauladani untuk semua siswa.

Giat ini dipusatkan di masjid Salafiyah Ponpes Alkarimi dengan melakukan Pembacaan surat Yasin Dan tahlil yang dikhususkan kepada Mbah Abd Karim. Untuk peringatan Haul ini. (3/8/2020)

Wakil kepala MI Alkarimi bagian kesiswaan Miftahul Karim Mengatakan, kegiatan Bersama ini menjadi sebuah kerinduan sejak 5 bulan akibat pandemi covid 19." Ujarnya.

Dikatakan Karim ada sesuatu yang hilang selama ini yang dirasakan siswa Yakni belajar bersama main ber sama terasa hilang." Pada intinya Siswa kepingin sekolah dengan tatap muka."Pungkas Karim.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot