Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 21 September 2020

Forum Lintas Pesantren Se kecamatan Dukun Deklarasi Untuk Kemenangan Paslon Niat

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Dukungan pemenangan Niat Gus Yani- Neng Min hari ini di deklarasikan dalam rangkaian " Silalaturrahim dan Doa Bersama Lintas Alumni Pesantren se kecamatan Dukun. 


Kegiatan ini dipusatkan Di Aula Ponpes Ihyaul Ulum Dukun Gresik(21/9/2020)


Dukungan kepada calon Bupati dan wakil Bupati Gus Yani dan Neng Min adalah ikhtiar bersama dari Gabungan Alumni pesantren Sekecamatan Dukun. 


Gus Najib Mahfudz dari Ponpes Ihyaul ulum mengatakan dalam sambutannya, kita bersama dalam satu komando untuk memengkan Niat dan manut kiyai." Ujarnya. 


Dikatakannya, kita tidak memilih partai tapi milih Calon pemimpin yang baik. 


"Monggo yang hadir ini untuk mengajak dan memilih Gus Yani dan Neng Min mulai dari keluarga tetangga kanan kiri." Tegas Gus Najib. 


"Kita harus Tahu politik tapi bukan politik praktis melainkan politik keumatan dengan tujuan untuk perbaikan" Dan harus cerdas dalam berpolitik." Pungkas Gus Najib. 


Orasi politik dari Ponpes Qomaruddin Bungah Gus Allaudin, menandaskan agar selalu menistiqomahkan Niat dalam berjuang kompak kalau ini menjadi dukungan masif mulai keluarga dan tetangga kanan kiri insyallah yang kita Dukung menang." Tuturnya. 


Gus Allaudin mengajak seluruh stekholder Ponpes Dan Alumni se-kabupaten Gresik untuk memenangkan Niat."Tandas Gus A'la sapaan Akrabnya.

Calon Bupati Niat Gus Yani dalam sambutanya, bahwa dia akan melaunching beberapa program visi dan misi perubahan gresik baru." Ujarnya. 


"Keinginan arus perubahan menjadi keinginan yang luar biasa dari masyarakat gresik. Maka ini harus kita respon dengan baik. " Jelasnya. 


Ada beberapa program yang akan menjadi andalan perubahan Gresik baru seperti Gresik akas, Gresik Seger, Gresik Maju dan lainya. 


Ditambahkan Gus Yani kita ingin mengembalikan dan mengadakan program dahulu seperti santunan Orang meninggal, intensif kepada Guru madin, Guru madrasah, Marbot masjid Musholla dan penjaga Kuburan." Pungkas Gus Yani. 


Kegiatan Doa bersama dan Silaturrahim Lintas Pesantren Se kecamatan Dukun dihadiri sekitar 650 dari Alumni pesantren. 


Pada akhir acara di deklarasikan Pemenangan Niat oleh Forum Lintas Pesantren Se kecamatan Dukun dengan kompak. 


Tampak hadir pada acara ini KH.Mahfud Ma'shum Rais Syuriah PCNU Gresik, KH. Abd Muhshi Pengasuh Ponpes Alkarimi, Gus Irsyadul ibad Pengasuh Ponpes Bumi Aswaja, Gus Najib Ponpes Ihyaul Ulum Dukun. Gus Allaudin Ponpes Qomaruddin Bungah.Rois Syuriah MWC NU Dukun Dr. KH Ahmad Thoyyib Mas'udi. Musytasar PCNU Gresik KH. Robah Ma'shum serta Calon Bupati Niat Gus Yani dan neng Min.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot