Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 29 September 2020

LSM Lira Jr Lamongan Menerima Sertipikat Pemantau Pemilukada 2020

Lamongan, gebangnusaantaranews.com  Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat, bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum Lamongan turut memantau jalan nya pemilhan Kepala Daerah 2020, yang di gelar pada 9 Desember mendatang. Selasa 29/09/2020.


Penyerahan Sertipikat pemantau dan id card pemantau, dari KPU di wakili Bagian ESDM  Anam diserahkan Kepada Abdul Qodir Bupati Lira Jr Lamongan di dampingi Sekjen Akhmad Fandik, dan Kepala Dinas Pertanian Akhmad Lazim.


"Bagian ESDM KPU Lamongan menyamoaikan tugas pokok pemantau secara garis besar tugas nya membantu KPU manakala ditemukan pelanggaran di tingkat pelaksana dibawah dilingkup Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) sampai Tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan ( PPK ) team pemantau wajib mencatat temuan nya dilapangan dan melaporkan pada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten," tuturnya.


Pertemuan saat itu kurang lebih 2 jam di kantor komisi pemilihan umum, di sisi dengan ngobrol santai, seputar kegiatan cara bertugas pemantau dilapangan, dan ditencanakan di berikan pembekalan oleh bagian ESDM KPU, agar dalam menjalankan tugas sesui dengan aturan berlaku karena tidak bisa menindak kesalahan hanya sebatas melaporkan saja.


"Bupati Lira JR Lamongan Abdul Qodir, siap menerima tugas pemantau pemilu tersebut sebagai amanat yang harus dijalankan oleh anggota yang akan disebar ke 27 Kecamatan, kita persiapkan anggota 30 orang  sisa nya di kantor pusat LSM Lira Jr Lamongan Jetis Gang 1 no 13 Lamongan sebagai posko nya, kegiatan pemantau tersebut sudah delegasikan pada Kabag Humas Anang Hariyanto Sebagai Komandan nya, mohon dukungan dan doa restunya agar pemilhan Lamongan 9 Desember 2020 berjalan sukses Ayemtentrem," pungkas nya ( dmw )

2 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot