Jumat, 04 September 2020

PASLON QOSIM - ALIF : 1 Desa 1 Ambulance dan Betonisasi Jalan Kabupaten Sebagai Program Andalan

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Pasangan Qosim - Alif akan melakukan pendaftaran ke KPUD Gresik hari Minggu (6/8/2020). Banyak persiapan yang dilakukan agar proses tersebut berjalan dengan lancar. Hari ini Jumat (4/8/2020) bertempat di Posko kemenangan pasangan Qosim - Alif Jl. Sampit No. 24 Perumahan Gresik Kota Baru Gresik tim pemenangan pasangan Qosim Alif melaksanakan kegiatan Pidato Kerakyatan dan Penyampaian Visi dan Misi Pasangan Qosim Alif.

Menurut ketua tim pemenangan pasangan Qosim - Alif (QA), acara sengaja digelar hari Jum'at untuk menandai bahwa pasangan QA akan melakukan kreasi untuk perbaikan-perbaikan di. Gresik. "Jumat ini menandai bahwa Qosim-Alif bertekad melakukan kreasi untuk perbaikan di Gresik ke depan", terang Imron dalam sambutannya.

Selain itu, Imron yang juga sekretaris DPC PKB Gresik berharap agar pilkada 2020 bisa berjalan damai, teduh dan anti hoax. "2 hal yang perlu dilakukan agar pilkada bisa damai dan teduh, jangan sebarkan hoax dan jangan lakukan fitnah dan caci maki", tambah Imron.

Masih menurut Imron, pasangan Qosim Alif yang diusung oleh PKB dan Partai Gerindra menargetkan menang terhormat dan bermartabat dalam pilkada 2020. "Kemenangan terhormat dan bermartabat adalah sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat", tegas Imron.
Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim calon bupati dalam pemaparannya di depan kader dan relawan serta awak media menegaskan bahwa fokus utama pasangan QA kedepan apabila terpilih adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Pelayanan kepada masyarakat adalah harga mati dan harus dikedepankan", terang Qosim.

Problematika yang muncul di masyarakat akan menjadi perhatian khusus bagi QA untuk segera dicarikan solusi pemecahannya. "Satu desa satu mobil ambulance", ungkap Pak Qosim Menyebut salah satu program aksi Pasangan QA.

Dokter Alif calon wakil bupati menegaskan kembali program satu desa satu ambulance yang disampaikan oleh Pak Qosim. "Dikarenakan berdasarkan survey, masyarakat banyak yang mengeluhkan transportasi dari rumah pasien menuju ke rumah sakit, puskesmas atau klinik", terang dokter Alif.

Karena wilayah kabupaten Gresik ada kepulauan yaitu Bawean, maka dokter Alif menambahkan bahwa akan disediakan halikopter untuk mengangkut tenaga medis dan pasien dari dan ke pulau Bawean. "Karena sakit tidak bisa menunggu, bersama dewan nanti kita wujudkan helikopter khusus untuk tenaga medis dan pasien untuk pulau Bawean", tambah dokter Alif.

Dokter muda yang juga pemilik rumah sakit fatma Medika di Manyar itu juga menyampaikan pentingnya menata infra struktur jalan di Gresik agar peningkatan ekonomi di masyarakat. "Seluruh jalan kabupaten yang ada di Gresik akan kita cor (beton)", tegas dokter Alif.

Betonisasi adalah pilihan utama karena lebih efisien dan awet. "Memang di awal anggaran kelihatan lebih mahal, tapi apabila dibeton dengan betul, maka umurnya bisa lebih dari 10 tahun", pungkas dr. Alif. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...