Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 16 September 2020

PEMDES BRANGKAL SALURKAN BLT DD TAHAP IV PADA 26 KPM

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pemdes Brangkal kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik merealisasikan sebanyak 26 penerima BLT DD tahap IV dengan protokoler kesehatan yang dipimpin langsung oleh kepala desa Dodik Setiawan, SE.,  pada Rabu, 16 September 2020 bertempat dibalai desa Brangkal.

Penyaluran tersebut diberikan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu cabang Balongpanggang yang disaksikan oleh Kepala desa dan perangkat desa lainnya,

Dalam sambutanya kepala desa Dodik Setiawan berpesan agar para penerima bisa memanfaatkan sitimulan atau bantuan ini untuk keperluan yang benar2 mendesak.

Ia juga menghimbau agar tidak lebai setelah menerima bantuan ini dan tidak membuat tindakan2 atau ucapan yang bisa menjadi pemicu gejolak sosial karena tidak semua warga mendapatkan, walaupun pemerintah desa sudah mengusulkan dan selanjutnya untuk dapat dan tidaknya desa hanya bisa pasrah pada verifikasi pemerintah kabupaten,terangya.

Kepada GNN kepala desa Bragkal Dodik menambahkan bahwa penerimaan bantuan ini jumlahnya beda dengan tahap 1,2 dan 3 (Rp. 600.000,-) pada tahap IV ini sebesar Rp.300.000,- dan penerima juga merupakannpenyesuaian dari hasil Musdes artinya pelaksanaan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Ditahun politik ini Ia berpesan agar warga masyarakat desa Brngkal tetap gugup rukun jaga persatuan dan bisa melaksanakan pesta demokrasi ini dengan aman tenang dan damai,pungkasnya.(WLO)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot