Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 01 September 2020

Spontan Warga Dusun Medangan Banjiri Jalan Saat Gus Yani Datang Untuk Giat Santuni Yatim

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Semangat team pemenangan NIAT Desa Metatu dan umumnya Team NIAT kecamatan Benjeng semakin bertambah, ibarat tubuh bagaikan mendapatkan asupan suplemen baru setelah menyaksikan antusias warga dusun Medangan saat menyambut dan memberi penghormatan pada Gus Yani yang hendak menyantuni Yatim dusun tersebut.30/8/2020.

Agenda Santunan tersebut bukan merupakan agenda utama Gus Yani turun ke wilayah kecamatan Benjeng, namun hanya sekedar singgah untuk memberikan santunan pada yatim dan menyapa warga namun diluar dugaan warga dusun secara SEPONTAN keluar rumah untuk memberi penghormatan Fandi Ahmad Yani yang saat ini bakal calon Bupati Gresik pada pilkada 9 Desember mendatang.
Acara tersebut diikuti oleh Team pemenangan NIAT Desa Metatu, serta beberapa politisi dan aktifis partai pendukung Gus Yani, hadir menyaksikan moment tersebut antara lain Anggota DPRD Gresik Nur Hudi Didin Arianto, Anggota DPRD Jatim H.Ahmad Iwan Zunaih, Ketua dan Sekretaris IWNU Gresik (Sunyoto - H.Shodikin).

Nur Hudi Saat ditemui Media GNN menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa warga dusun Medangan benar-benar kompak dan selalu bersatu dalam setiap event pilihan karena warga Medangan sadar akan pentingnya kebersamaan.
Ia juga menambahkan bahwa Mereka tanpa dikomando untuk menyambut, namun secara spontan mereka ikut nimbrung dalam acara mampir (singgah) GUS YANI  Untuk memberikan santunan yatim.

Ia juga menyampaikan dengan penuh semangat bahwa kenyataan ini merupakan simbul bahwa masyarakat dusun Medangan sangat berharap atas perubahan yang lebih baik dan maju dan mereka meyakini sosok GUS YANI lah yang bisa mewujudkan hal tersebut.pungkasnya.

Acara yang diakhiri dengan doa bersama di makam sesepuh dusun Medangan yang merupakan cikal bakal dusun Medangan yang semula bernama Sumedang Kamulyan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot