Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 25 Oktober 2020

Kado Prestasi MA Alkarimi Tebuwung Pada Momen HSN 2020

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Semarak Hari Santri Nasional tahun 2020 MA Alkarimi Tebuwung Dukun meraih sukses kemenangan juara 2 tingkat jatim untuk katagori pembuatan Vidio dengan Bertemakan Aswaja. 


Giat ini diselenggarakan oleh satuan komunitas(Sako)Pramuka Maarif Jawa Timur. 


Melalui seleksi panjang akhirnya video dari Ambalan Nyai Syarifah MA Alkarimi Tebuwung berhasil menyisihkan ratusan peaerta lain. 

MA Alkarimi mengikut sertakan lomba video katagori Aswaja penegak dan pembina. Dan video dapat disaksikan di channel YouTube Pramuka Maarif Jawa timur.(25/10/2020).


Pembina pramuka Ambalan Nyai Syarifah MA, Alkarimi Tebuwung Kak Misbahuddin mengatakan, 


Kegiatan ini di ikuti ratusan peserta dari berbagai daerah di jawa timur.


Lomba tersebut melalui online mulai bulan Mei sampai Oktober. Menjadi menarik ketika kegiatan Aktivitas santri menjadi obyek video. 


Menurut kak udin biasa di panggil bahwa,tradisi Aswaja bagi santri dipondok adalah bagian Yang tak terpisahkan dengan giat Wiritan, semaan, jamaah rutin dan ngaji kitab kuning." Jelasnya.


Ditambahkan kak Udin dalam pembuatan film pendek harus ditingkatkan dalam penguasaan Scrip filem sehingga hasil nya lebih rapi dan memuaskan. " Pungkas Kak Udin. 


Kepala Sekolah MA Alkarimi Ahmad Wahibul Amin bersyukur dan sangat perhatian berterimakasih kepada Peserta Utusan Dari Ambalan Nyai Syarifah MA Alkarimi Yang telah meraih sukses." Ujarnya. 


Meski dalam suasana pandemi covid 19 siswa siswi MA Alkarimi masih berkreasi dan berinovasi. " Jelasnya. 


"Juara bukan tujuan utama tapi, kompetensi dan motivasi anak untuk memperbaiki diri dengan berkarya itu lebih baik dari Yang sudah untuk ditingkatkan asah dan kemampuan." Pungkas Wahib. 


Pemberian hadiah pada kegiatan Sako Pramuka maarif jawa timur dilaksanakan di Studio Tv 9 pada siaran Music Religi(24/10/2020)


Harapan kedepan semoga ini menjadi Risalah dakwah untuk pengembangan bakat dan minat Siswa siswi dalam meningkatkan Sumber daya dan kompetensinya.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot