Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 31 Oktober 2020

KONFERANCAB GP Ansor Kedamean Gresik

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Proses kaderisasi dalam sebuah organisasi adalah suatu keharusan termasuk didalamnya periodesasi kepengurusan, hal ini bagian dari Evaluasi untuk kepemimpinan berkelanjutan dan sesuai dengan Peratutan organisasi/PDPRT. 


Berkaitan dengan ini GP Ansor PAC Kedamaian Kabupaten Gresik menggelar Konferancab. Dengan melibatkan ketua Ranting sekecamatan Kedamaian.(29/10/2020).


Kegiatan tersebut dipusatkan Di Kantor MWC NU Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama Kedamaian.


Pada tahapan pemilihan sahabat Ahmad Ali mengungguli Sahabat Qomari dengan selisih satu suara. 


Agenda tersebut adalah pemilihan ketua GP Ansor Kedamaian untuk periode 2020-2022.


Ketua Panitia Pemilihan Syaiful infiroh mengatakan, Alhamdulillah proses Pemilihan berjalan lancar aman dan terkendali. "Ujarnya. 


Dikatakan syaiful bahwa agenda Konferancab ini adalah periodesasi dua tahun kedepan yakni 2020-2022.Dan masa berakhirnya Ketua Sahabat Iswahyudi."Jawabnya..


Sedangkan proses pemilihanya adalah dipilih utusan ketua Ranting sekecamatan Kedamaian"Jelasnya


Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika kedamaian, Tokoh masyarakat, Banom Muslimat, Fatayat, Ansor Banser IPNU IPPNU. Yang turut hadir dan menyaksikan Giat Konferancab GP Ansor PAC kedamaian." Pungkas Syaiful. 


Ketua Tanfidziyah MWC NU kedamaian H. Syaiful Kholiq mengatakan dalam sambutanya bahwa Ansor Banser haruslah bersinergis dalam kerjasama dengan MWC NU."Katanya. 


Ditambahkan, Karena ini bagian dari kekuatan NU dan Marwah organisasi untuk saling Bersinergis disetiap stekholder." Jelas Ustd Kholiq. 


Hal ini juga dikuatkan oleh Ketua Pimpinan GP. Ansor Kabupaten Gresik sahabat Abd. Rohim dalam Sambutanya bahwa, Ansor Banser harus bersinergis untuk kekuatan dan kekompakan dalam organisasi." Katanya. 


Dia juga menyampaikan Ansor Banser kudu melek IT aplikasi di medsos harus faham. Dan dengan data valid " Katanya. 

Dirinya berharap rumah besar kita Ansor Banser Mari diisi dengan sesuatu Yang positif menjadi kekuatan besar untuk Organisasi Ansor Banser juga menjadi kekuatan NU." Jelas Kasdol panggilan akrabnya.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot