qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PAGARNUSA DAN GP ANSOR JADIKAN MOMENTUM SUMPAH PEMUDA SARANA WUJUDKAN PEMUDA DALM BERBAKTI PADA NEGERI

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Memaknai Hari Sumpah Pemuda Yang ke 92 Tahun 2020. Adalah bagian Yang sangat penting untuk diimplementasikan dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari. 


Peran dan wujud obsesi pemuda tidak hanya bisa hura hura tetapi haruslah memberikan kontribusi kepada Bangsa dan Negara akan peran aktif pemuda sebagai kader penerus suatu bangsa.


Hal ini disampaikan Abd Rohim ketua GP Ansor Gresik Saat Ngopi bersama Dengan Jawara pagar Nusa Sepantura Di warkop Wisata Bahari Lamongan. (27/10/2020).  


Dia menjelaskan, peranan pemuda Yang terwadahi di GP Ansor harus bisa mewarnai peran dan tugas sebagai kader bangsa. Mempunyai dedikasi tinggi peka terhadap isu sosial. 


Disamping agen of change untuk perubahan Yang lebih baik. 


Dia berharap rumah besar GP Ansor harus bisa memberikan kontribusi dan kemanfaatan kepada masyarakat. Dengan karya nyata. 

Kedepanya GP Ansor Gresik bisa bersinergis dengan pemda sesuai dengan tingkatanya untuk kerjasama dalam hal apapun Yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara. Serta menjaga mengawal NKRI Harga mati. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts