Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 14 Oktober 2020

RAKOR KKMI-KKRA-KKGMI Se Kecamatan Dukun


Gresik- gerbangnusantaranews.com

Rapat Kordinasi dan program Kerja Kepala Madrasah, Kelompok kerja Madrasah Ibtidaiyah(KKMI),Kelompok kerja RA (KKRA),Kelompok kerja Guru MI (KKGMI),Operator MI Dan RA sekecamatan Dukun. 

Hari ini dilaksanakan. 


Kegiatan ini di tempatkan Di Villa Pak Sholeh Pacet Mojokerto(14/10/2020)


Pengawas Madrasah Kecamatan Dukun H. Fauzan Mpd mengatakan, diharapkan adanya kerjasama Yang baik antara Operator Madrasah dengan Kepala madrasah" Katanya. 


Ditambahkan, Sinergitas ini akan bisa membangun madrasah Yang tangguh dan bermartabat."


Operator madrasah adalah bagian Ruh dari lembaga Madrasah untuk bagian IT. Sebab aturan dan regulasi terus Update."Jelasnya. 


Hal ini ditegaskan oleh Kasi Pendma Kemenag Gresik H.Moh Nasim dalam Sambutan mengatakan, Ada beberapa regulasi Yang harus di fahami oleh Kepala Madrasah Dan RA serta stekholder Yang lain adalah untuk menyusun program kegiatan biar kedepan Madrasah bisa terakomodir dengan baik." Ujarnya. 


Ditegaskan bahwa, kepala Madrasah harus selalu mensuport kepada guru untuk selalu berinovasi dan berkreasi dalam Proses pembelajaran."Jelasnya.

Kepala madrasah harus Siap untuk menjawab Tantangan zaman ini harus dijawab dengan kebutuhan Yang harus disiapkan oleh Madrasah.


Maka Kemenag Kasi Pendma Gresik Harus bisa memberikan informasi dan mengawal setiap regulasi untuk diinformasikan ke Madrasah."Pungkas Nasim. 


Rakor dan rapat kerja program KKM dan KKRA ini bisa dijadikan Edukasi dalam rangka untuk peningkatan Madrasah untuk Maju serta berwawsan global. 


Menurut Ketua KKMI Dukun Nurus Shobah dia berharap kegiatan dua hari Rabo dan kamis ini ada manfaat dan selalu bermakna. Dia juga meminta agar semua stekholder bisa menjalankan dan kerjasama dengan baik dan sinergis.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot