Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 27 Oktober 2020

SANTUNAN SAKIT : Kipra Lazisnu MWC NU Dukun

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Lazisnu MWC NU Dukun kiprahnya dalam kegiatan sosial patut diapresiasi. Hal ini dibuktikan dengan beberapa berdonasi atau Memberi santunan kepada warga Yang rumahnya terbakar yakni di desa Baron kidul dan Tiremmenggal.Serta santunan sakit akut di Desa Babaksari petisari dan Bangeran Geneng kecamatan Dukun Kabupaten Gresik(26/10/2020).


Giat ini memberikan contoh kepada Lembaga Lazisnu Ranting sekecamatan Dukun untuk selalu berbagi dan menjadi sebuah gerakam Yang masif. 


Keberadaan Donasi untuk kegiatan sosial ini juga didukung Dari Pengurus MWC NU Dukun, Ranting NU dan lembaga Yang lain. Saling memberikan support. Termasuk beberapa uang Donasi. 


Hal ini dilakukan oleh Lazisnu MWC NU Dukun sore kemarin mengadakan kunjungan sekaligus Berdonasi ke Bapak Ngatelan Alamat Desa Bangeran geneng Kecamatan Dukun. 


Bapak Ngatelan sendiri sebatangkara dalam keadaan sakit Akut dan sudah tidak bisa apa apa. 


Hanya dengan uluran tangan sosial dari masyarakat dilingkungan dia berada. Dia mengharapkan bunga sosial untuk meringankan beban mereka. 


Kordinator Kegiatan Berdonasi Lazisnu MWC NU Dukun Nurul Musthofa mengatakan,Giat ini adalah Ikhtiar bersama dalam rangka Gerakan Sosial Di NU Dukun. "Katanya. 


Dan Alhamdulillah kita bisa menjalankan giat ini dengan Istiqomah dengan dukungan Para Pengurus MWC NU, Lembaga, Banom Yang lainya." Jelas Musthofa. 


Dia berharap lazisnu MWC NU Dukun selangkah lebih maju dalam mengurusi Lazisnu lebih Professional dalam mengelolah regulasi pengelolaan Lazisnu. "Jelasnya. 


Dia juga Mengingingkan pandemi berakhir sehingga Agenda kegiatan Yang kemarin terpending bisa di Aktifkan. Kembali termasuk Agenda bimtek dan Raker." Pungkas Musthofa. 


"Lazisnu MWC NU Dukun Alhamdulillah bisa Berdonasi dan berbagi berupa sembako dan Uang untuk Bapak Ngatelan." Imbuhnya. 


Kunjungan dan Berdonasi ke Desa Bangeran Geneng ini langsung Diterima oleh pengurus Ranting NU dan Lazisnu Bangeran di Rumah Bapak Ngatelan. (SYAFIK HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot