Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 22 November 2020

Alasan Tri Utomo Dukung Pasangan Qosim-Alif

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Tri Utomo pengusaha SPBU yang sebelumnya digadang-gadang Partai Nasdem untuk menjadi calon bupati Gresik telah menambatkan pilihan dan dukungannya kepada Pasangan Qosim-Alif dalam pilkada langsung 9 Desember 2020. Hal ini disampaikan langsung oleh Tri Utomo kepada media GNN setelah acara senam dan peresmian Posko Kemenangan Qosim-Alif di Perumahan Kota Baru Driyorejo Minggu (22/11/2020). "Saya dukung Pak Qosim karena Beliau bapak saya", ungkap singkat Tri Utomo.


Ketika ditanyakan alasan lebih detail mengenai dukungannya, Tri Utomo menjawab dengan tegas bahwa cukup satu alasan saja. "Pak Qosim adalah Bapak Saya, Pak Qosim adalah Bapak E wong kidul", tegas Tri Utomo.


Melihat dukungan masyarakat yang begitu luas, H. Sujono ketua DPAC PKB kecamatan Driyorejo optimis Driyorejo menang maksimal. "Insya Allah Driyorejo menang 80%", tegas Sujono.


Menurutnya, dalam satu bulan ini dirinya dan tim telah melakukan maping di masyarakat dan hasilnya suara Pasangan Qosim-Alif bertambah pesat. "Yang dulu ikut sebelah dan belum menentukan pilihan sudah banyak yang pindah ke QA", terang Sujono.


Semoga kondisi yang baik ini terjada sampai dengan hari pilihan, sehingga 9 Desember 2020 kemenganan dapai diraih oleh pasangan Qosim-Alif. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot