Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 05 November 2020

Giatkan Ops Yustisi, Polres Gresik Ingin Masyarakat Sadar Prokes

Gresik - gerbangnusantaranews.com

(4/11) satgas covid19 yang terdiri dari polres, TNI dan pol pp telah melakukan Ops yustisi di depan Hypermart Sentolang Jl. Kapten Dulasim Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.


Meski Kabupaten Gresik akhir ini sudah memasuki zona kuning, dalam hal ini kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto tetap berusaha keras galakkan operasi yustisi.

Dalam hal ini Ops yang dipimpin Iptu Sholikan selaku Pawas Polres Gresik, telah mendapati tiga pengendara yang tidak menggunakan masker. 


Iptu Sholikan menyatakan, " giat Ops Yustisi ini dilakukan dengan memeriksa para pengendara yang tidak menggunakan masker guna penerapan protokol kesehatan".


“Dalam aksi operasi yustisi ini, didapati tiga orang terjaring tidak mematuhi prokes. Dan diberikan sanksi sesuai Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No.22 tahun 2020.” tutur Iptu Sholikan.


Saat ditemui ditempat lain, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menjelaskan, "Operasi yustisi ini dilakukan sebagai bentuk penegakan hukum untuk para pelanggar protokol kesehatan agar ada efek jera terhadap masyarakat yang tidak disiplin sesuai Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No.22 tahun 2020. 


Dalam giat ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib (Mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot