Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 14 November 2020

Kapolres Lamongan Cek Lokasi Persiapan Debat Publik Pertama

Lamongan, gerbangnisantaranews.com  Menjelang debat publik perdana calon bupati dan wakil bupati Lamongan, Kapolres Lamongan AKBP Harun melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan, Jumat kemarin 14/11/2020.


Guna memastikan keamanan baik sebelum atau sesudah debat berlangsung yang rencananya digelar di studio JTV Gedung Graha Pena.


“Apabila membutuhkan pengawalan, kami (Polres Lamongan-red) siap melakukan pengawalan dan pengamanan,” kata AKBP Harun Kapolres Lamongan.


Demi keamanan perjalan ke Studio JTV, Harun juga meminta rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan dikawal oleh anggota Polres Lamongan.


Disisi lain, Kapolres Lamongan AKBP Harun juga melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan kantor KPU Lamongan baik kelengkapan maupun persediaan obat-obatan bagi petugas pengamanan tersebut.


“Tadi kami juga melakukan penyisiran dan pengecekan kelengkapan logistik dan APD lainnya untuk Pilkada tahun ini 2020,” tuturnya.


Sementara itu Divisi Pelaksanan KPU Lamongan Muhammad Shokip menjekan, debat publik yang akan di ikuti tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan yang akan diselenggarakan di Studio JTV pada Sabtu (14/11/2020) pukul 19.00 maksimal kegiatan debat dihadiri oleh 25 orang .


Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan, Polres Trenggalek Jemput Bola dengan Layar Tancep

“Dengan harapan wajib mengikuti standart Protokol Kesehatan Covid-19,”  tambahnya.


Seperti yang diketahui, debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan yang akan diselenggarakan di Studio JTV nanti diikuti tiga paslon yakni, Suhandayo-Astiti Suwarni, Yuhronur Efendi- Abdul Rouf, dan Kartika Hidayati-Saim.


Dalam debat publik pertama ini dengan mengambil tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka memajukan pembangunan di Kabupaten Lamongan.

 

" Dalam kegiatan debat awal ini menurut Bupati DPD  LSM LIRA LAMONGAN, adalah sangat penting bagi para Paslon untuk menyampaikan visi misi nya, agar masyarakat bisa menilai dan menentukan pilihan nya yang tepat pada pemungutan suara yang digelar tanggal 9 Desember nanti," tambah Abdul Qodir Bupati LSM LIRA LAMONGAN ( Ags)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot