Jumat, 18 Desember 2020

PAC FATAYAT DUKUN GELAR SENAM KEBUGARAN TINGKATKAN IMUNITAS CEGAH COVID 19

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Sekitar 150 Ibu Muda Fatayat NU Anak cabang Dukun pagi ini melakukan giat senam bersama dalam rangka program rutin menjaga kekompakan dan kebersamaan di organisasi. 


Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan yayasan Ponpes Alkarimi Tebuwung Kecamatan Dukun.(18/12/2020)


Ketua pimpinan Ancab Dukun Nourah Royyani mengatakan senam Fatayat NU Ancab Dukun ini adalah program rutin bergilir disetiap ranting." Ya ini bagian dari kebersamaan untuk menguatkan soliditas Fatayat NU Ancab Dukun lewat Senam." Ujarnya. 


Dikatakan Yeni panggilan akrabnya bahwa senam ini juga memberikan edukasi untuk menguatkan imunitas dan kebugaran dalam rangka pencegahan Covid 19 " Jelas Yeni. 


Hal sama disampaikan ketua ranting Fatayat NU Tebuwung sahabati Tatik Luthfiyah giat senam ini juga memberikan rasa keakraban sesama pengurus ranting Fatayat.Disamping  melakukan donasi untuk korban Banjir Gresik Selatan. 


" Alhamdulillah kegiatan ini bisa kita laksanakan dengan baik dan lancar dan Insyaallah donasi banjir ini nanti kita gabungkan  dengan donasi MWC NU Dukun."Katanya. 


Ditambah Tatik bahwa kegiatan kebersamaan dan kepedulian kemanusiaan ini bisa kita jadikan  inspirasi dan edukasi di organisasi Fatayat NU. " Habis Kegiatan senam kita lakukan makan bersama dengan alas daun pisang sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan. " Imbuh Tatik. 


Harapan dengan giat ini kedepanya bisa bertambah ramai semangat dan kompak." Pungkasnya.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...