Senin, 14 Desember 2020

PEDULI BANJIR : PC GP Ansor Gresik Berikan Bantuan Sembako Di Dua Kecamatan

Gresik, gerbangnusantaranews.com

Luapan air yang terjadi sejak kemarin Minggu (13/12) beberapa Kecamatan di Gresik selatan (Benjeng dan Balongpanggang) mengalami musibah bencana banjir. 


Banjir tersebut akibat dari luapan sungai Kali Lamong. Akibatnya, ratusan rumah warga terdampak. 


Sahabat Abdul Rohim selaku ketua Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor Gresik menjelaskan turut prihatin atas terjadinya musibah banjir yang terjadi di Benjeng dan Balongpanggang. Senin (14/12) 



"Saya intruksikan, seluruh kader GP Ansor dan Banser di seluruh tingkatan, untuk ikut serta membantu korban bencana banjir dalam bentuk apapun baik materi maupun tenaga" Ucap Abdul Rohim


Lanjut nya, "semoga donasi yang diberikan kepada "Posko NU Peduli Banjir" berupa sembako ini bisa bermanfaat bagi korban bencana banjir, jelas abdul rohim. 


Dul Latif salah satu petugas Posko NU Peduli Banjir mengucapkan, "Terimakasih atas donasi yang diberikan oleh sahabat-sahabat GP Ansor, donasi ini akan segera kami distribusikan kepada para korban bencana banjir". (Mz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...