qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Percepat Pembangunan Berbasis Desa, Bupati Bojonegoro Resmikan Dua Jembatan

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com Pemkab Bojonegoro baru saja meresmikan jembatan Ngurawan Desa Kalangan serta jembatan gantung Desa Ngelo kecamatan Margomulyo pada Sabtu (05/12) di balai desa Kalangan, Margomulyo. Pembangunan jembatan penghubung antar desa ini merupakan bentuk usaha Pemkab Bojonegoro untuk mengejar percepatan pembangunan berbasis desa di Kecamatan margomulyo. 


Kala itu Jembatan Ngurawan mengalami kerusakan banjir, dan pada tahun ini Pemkab Bojonegoro memberikan bantuan untuk pembangunan jembatan yang menghubungkan antara dua tersebut. Kades Kalangan, Kasmani menyampaikan bahwa Desa Kalangan dan Desa Ngelo merupakan desa yang saling terhubung, "sehingga harapannya jembatan ini dapat menjadi akses penghubung desa yang dapat menumbuhkan perekonomian antar desa nantinya.", Ungkap Kasmani. 


Bupati Bojonegoro Anna Muawanah juga berpesan bahwa pembangunan jembatan desa merupakan upaya Pemkab Bojonegoro dalam percepatan pembangunan, agar tidak terjadi gap yang besar antara pedesaan dan perkotaan. "Untuk mengejar daerah pedesaan dan pinggiran yang rawan tertinggal, akan terus kami push karena akses jalan menjadi salah satu faktor pendorong kemakmuran masyarakat.", Tutur Bupati Bojonegoro.( AGS )

Baca Juga

Related Posts